Habib Hubbi Azmatkhan


Nama saya Muhammad Asyaddu Hubbal Lillah. Dipanggil dengan Hubbi atau ayahku memanggilnya Al-Habib Hubbi.

Saya dilahirkan di Banyuwangi, 2 Desember 2003. Saya putra pertama dari Al-Habib Shohibul Faroji Azmatkhan Ba’alawi Al-Husaini. Dan ibuku adalah Syarifah Irhamni Azmatkhan Ba’alawi Al-Husaini.

Saya memiliki adik kecil, namanya: Al-Habib Haqqi, yang nama aslinya adalah Al-Habib Ali Al-Haqqu Mirrabbik.

Saya sekolah di MI Jombang, kelas 2. Dan menghafal Al-Qur’an di Pesantren Mabdaul Ma’arif, Jombang, Jember.

Saya adalah keturunan dari Sunan Kudus, dan saya merupakan Generasi dari Nabi Muhammad Saw yang Ke-40.

Nasab saya terdaftar di Rabithah Azmatkhan Al-Husaini Jakarta, dan Juga di Rabithah Fathimiyyah Asia Tenggara.

This entry was posted in Sejarah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

